J rocks Ala Batik

J-Rocks, mendengar nama band ini apa yang pertama kali teringat di telinga?
Yap, J style.
Selain musik mereka yang emang oke punya, skill individu tiap personel yang bisa dibilang sangat-sangat di atas rata-rata, J-Rocks pada awal kemunculannya sudah mengusung aliran J Style dalam kostum dan aksi panggung mereka.
Musik beraliran Japanese Rock yang mereka bawakan tentunya akan sangat klop dengan baju baju ala Harajuku yang mereka pakai.
J-Rocks terkenal dengan dandanan super aneh menurut pandangan orang, tetapi sangat enak dilihat walaupun warna yang dipakai sangat bertabrakan satu sama lain dan tatanan rambut acak-acakan ala Dragon Ball.
Inilah ciri khas J Style , ada yang menyebut kota Harajuku sebagai kiblat dandanan ala Jepang.
Pada perkembangannya , kultur bangsa sendiri juga ingin diangkat oleh J-Rocks, ini terbukti dengan penampilan mereka di Soundrenaline yang mulai mengusung kain Batik. Kain kebanggaan warga Indonesia yang tidak bisa dipungkiri memang telah mendunia. Dengan berkostum batik yang lagi-lagi telah dimodifikasi sehingga menjadi kostum panggung yang sangat menarik membuat J Rocks memenangkan hadiah rekaman di Abbey Road Studio London karena tema unik yang mereka usung.
Pada beberapa kali penampilan mereka di televisi, J-Rocks juga mengenakan kostum batik. Ini menandakan bahwa kain tradisional Jawa ini pun bisa dipadu-padankan dengan Harajuku style. Untuk kreativitas , anak anak J-Rocks memang patut mendapatkan acungan jempol. Tidak hanya J Style yang mereka adopsi secara murni, tetapi mereka melakukan mix menjadi J Style batik ala J-Rocks.

0 Response to "J rocks Ala Batik"

Posting Komentar